Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TRANSLATE

SAAT INI

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tempat belajar favorit

Sabtu, 13 Desember 2014

Susah berkonsentrasi dalam belajar? Mungkin saja kesulitan itu muncul karena Anda belum menemukan tempat yang tepat untuk belajar. Berikut ini enam tempat terbaik yang bisa Anda gunakan untuk belajar: ( mau mencobanya....? )
                                                                                     
                                                                       sumber gambar Google : pusatgratis.com

1. Perpustakaan
Perpustakaan jelas menjadi tempat yang terbaik untuk belajar.Di perpustakaan terdapat akses informasi yang besar, seperti buku, internet, dan mungkin anda akan menemukan orang-orang yang akan membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.( kalau lagi beruntung :D )
2. Kamar
Belajar di kamar tidur adalah tempat terbaik selanjutnya, jika memiliki kamar sendiri, jelas tidak akan terganggu dan bisa mengatur ruangan senyaman mungkin. ( Paling enak lagi begitu datang rasa kantuk langsung bisa langsung tidur pules zzzzzzzzzzzzz......hihihi )
3. Warung Kopi modern
Di sana biasanya terdapat akses WIFI, sehingga dapat mengakses info dengan laptop. Selain itu, akan mendapatkan bonus pilihan musik yang dapat membuat rileks. ( jangan lupa membayar setelah minum kopi, jangan menunda pembayaran sampai akhir bulan , sebab tidak boleh ngutang )
4. Taman
Jika bosan di dalam ruangan...dengan mendengar kicau burung, melihat hijaunya daun, merasakan sejuknya angin, tentu pilihan yang menarik untuk dicoba meski rada ribet sedikit, karena harus membawa tiker, tapi ingat tujuan awal anda adalah “ belajar “ bukan kemping..hikhik
5. Rumah teman sekelas
Manfaat besar yang bisa didapatkan dengan belajar di rumah teman adalah kalau teman anda sangat pintar dikelas juga mempunyai tujuan yang sama dengan anda, dengan adanya seorang teman anda akan bisa mendapatkan informasi cepat tanpa harus mencari di internet. Dan anda bisa makan dan minum gratis dirumah teman anda , modus yang perlu dicoba.
6. Bimbingan belajar
Mungkin anda bisa pergi ke pusat bimbingan belajar. Namun, tentunya harus mengeluarkan biaya. Karena belum ada bimbingan belajar yang gratis.
Mudah – mudah an bermanfaat
Sumber : edukasi.kompas.com dengan mengalami proses editing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading

Tags