Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

TRANSLATE

SAAT INI

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tanggung jawab bersama

Rabu, 24 Desember 2014

Anak merupakan pewaris dari kemajuan yang telah ada, sehingga anak – anak kita harus dididik dengan baik supaya menjadi penerus yang siap untuk memajukan masyarakatnya, dan untuk mencetak generasi yang baik maka perlu sebuah pendidikan yang mencukupi dan bermutu. ( setuju kan ? )
Ada perkelahian antar pelajar, bahkan mungkin antar mahasiswa yang dikenal lebih intelek, kenyataan itu menunjukan masih rendahnya akhlak, moral, dan sifat – sifat yang terpuji lainnya, sesungguhnya apa yang mereka dapatkan dari akibat melakukan perkelahian?kalaupun sampai terjadi suatu kematian, itu adalah kematian yang konyol.
Permasalahan yang satu ini memang tidak gampang, hal yang perlu dicermati adalah adanya pendidik lain selain orang tua dan guru yaitu Sekolah, Televisi, Internet, Radio, dan kehadiran seorang teman.  
                                                  sumber gambar Google : rmf7.wordpress.com

Kita sebagai masyarakat tentu ikut bertanggung jawab dalam menciptakan generasi yang unggul, oleh karena itu tentu diperlukan kerjasama yang baik antara individunya, masyarakat dan institusi pendidikan itu sendiri. Kesadaran dan kepedulian kita untuk memperhatikan, mencintai anak dengan sepenuh hati harus terus ditumbuh kembangkan. Semua pihak harus terlibat dimulai dengan tindakan kecil dan sederhana dengan menjadi sahabat bagi anak-anak di sekitar kita.
Semoga bermanfaat bagi pembaca Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading

Tags